Senin, 11 Agustus 2014

Pengobatan Ampuh Sipilis

Pengobatan Ampuh Sipilis __ Menderita karena sipilis? Ingin segera sembuh dari penyakit sipilis anda? Masih mencari obat yang tepat untuk mengobati sipilis anda? Kalau begitu anda datang di web yang tepat! Kami dari De Nature Indonesia menyediakan berbagai macam obat herbal, termasuk obat sipilis.

Sipilis atau raja singa adalah penyakit menular seksual yang sangat berbahaya, karena dapat mengganggu otak dan fungsi organ lainnya. Penyakit ini disebabkan oleh bakteri Treponema pallidum, Penularannya terjadi lewat hubungan seksual yang tidak sehat serta pada perempuan, penyakit ini dapat menular pada bayi yang di kandungannya. Komplikasi pada wanita yang sedang hamil dapat menyebabkan melahirkan dengan kecacatan fisik seperti kerusakan kulit, limpa, hati dan keterbelakangan mental.

Gejala penyakit Sipilis sering kali menipu. Kadang luka yang disebabkan oleh Sipilis bisa tampak, bisa tidak. Luka Sipilis pun sering tersembunyi antara lain pada vagina, anus, atau mulut. Banyak orang yang terinfeksi Sipilis tidak menampakkan gejala selama bertahun-tahun. Hal ini berbahaya bila tidak segera ditangani. Meskipun penularan Sipilis terjadi akibat kontak luka seseorang pada stadium primer atau sekunder, sering kali luka ini tidak tampak. Jadi, penularan dapat menyebar dari penderita yang tidak menyadari penyakitnya.


Pengobatan Sipilis

Pengobatan Ampuh Sipilis __ Jika anda menemukan gejala-gejala sipilis pada diri anda, maka anda harus segera mengobatinya. Kami De Nature Indonesia senantiasa menyediakan berbagai macam produk obat herbal yang ampuh dan mujarab. Silakan hubungi kami untuk konsultasi dan pemesanan obat.
Obat Sipilis atau Raja Singa MANJUR!!

Sudah banyak pasien kami yang tersembuhkan, Atas ijin Alloh, pengalaman sebagian besar konsumen kami mereka sudah bisa merasakan khasiat obat sipilis kami dalam waktu 3-4 hari, bahkan banyak yang sudah sembuh dalam waktu tersebut. Silahkan Hubungi kami untuk konsultasi dan pemesanan obat sipilis
Hubungi kami:
0817 9419 589 (Call/SMS/Whatsapp) BBM: 76AD6340
 
Keuntungan belanja obat sipilis di tempat kami:
  • Tanpa kedokter (Tidak malu saat ke dokter, hemat waktu dll),
  • Tidak perlu disuntik,
  • Masa penyembuhan relatif singkat
  • Barang dikirim ke alamat rumah anda via TIKI atau JNE kilat, Di bungkus rapi, RAHASIA DIJAMIN !!
  • Botol obat sengaja kita buat polos agar tidak ada yang tahu isinya apa. Yang tau hanya anda, jadi anda tidak akan malu walapun paket diterima atau dibuka sama orang lain
Berapa harganya....? Cukup dengan Rp. 295.000,-

Gejala Sipilis

Pengobatan Ampuh Sipilis __ Masa inkubasi antara 10 – 90 hari, dengan gejala:

Tahap 1
9-90 hari setelah terinfeksi. Timbul: luka kecil, bundar dan tidak sakit (chancre) – tepatnya pada kulit yang terpapar/kontak langsung dengan penderita. Chancre sebagai tempat masuknya penyakit hampir selalu muncul di dalam dan sekitar genetalia, anus bahkan mulut. Pada kasus yang tidak dibobati (sampai tahai 1 berakhir), setelah beberapa minggu, chancre akan menghilang tapi bakteri tetap berada di tubuh penderita.

Tahap 2

1-2 bulan kemudian, muncul gejala lain: sakit tenggorokan, sakit pada bagian dalam mulut, nyeri otot, demam, lesu, rambut rontok dan terdapat bintil. Beberapa bulan kemudian akan menghilang. Sejumlah orang tidak mengalami gejala lanjutan.

Tahap 3
Dikenal sebagai tahap akhir sipilis. Pada fase ini chancre telah menimbulkan kerusakan fatal dalam tubuh penderita. Dalam stase ini akan muncul gejala: kebutaan, tuli, borok pada kulit, penyakit jantung, kerusakan hati, lumpuh dan gila. Tahap letal.

OBAT SIPILIS MANJUR!!

Silahkan Hubungi kami untuk konsultasi dan pemesanan obat sipilis ampuh untuk pria maupun wanita
Hubungi kami:
0817 9419 589 (Call/SMS/Whatsapp) BBM: 76AD6340
Hanya dengan Rp. 295.000,- selesai masalah penyakit sipilis yang anda derita
~~ooOoo~~

Pengobatan Ampuh Sipilis Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar