Kamis, 14 Agustus 2014

Obat Herbal Sipilis

Obat Herbal Sipilis __ Muncul luka atau benjolan di sekitar kelamin anda? Bagaimana dengan aktifitas seksual anda? Apakah anda termasuk orang yang suka berganti-ganti pasangan? Jika demikian maka kemungkinan besar anda menderita penyakit sipilis. Namun jangan khawatir, anda berada di web yang tepat! Kami punya solusinya. De Nature Indonesia melayani konsultasi dan pemesanan obat herbal termasuk obat sipilis.

Obat Herbal Sipilis __ Sipilis atau raja singa adalah penyakit menular seksual yang disebabkan oleh Treponema pallidum. Penyebabnya adalah bakteri Treponema pallidum. Bakteri ini masuk kedalam tubuh manusia melalui selaput lendir (misalnya di vagina atau mulut) atau melalui kulit. Dalam beberapa jam, bakteri akan sampai ke kelenjar getah bening terdekat, kemudian menyebar ke seluruh tubuh melalui aliran darah.

Gejala penyakit sipilis berlangsung 3-4 minggu, kadang-kadang sampai 13 minggu. Kemudian timbul benjolan di sekitar alat kelamin. Kadang-kadang disertai pusing-pusing dan nyeri tulang seperti flu, yang akan hilang sendiri tanpa diobati. Ada bercak kemerahan pada tubuh sekitar 6-12 minggu setelah hubungan seks. Gejala ini akan hilang dengan sendirinya dan seringkali penderita tidak memperhatikan hal ini. Selama 2-3 tahun pertama penyakit ini tidak menunjukkan gejala apa-apa, atau disebut masa laten. Setelah 5-10 tahun penyakit sipilis akan menyerang susunan syaraf otak, pembuluh darah dan jantung.

Obat Sipilis atau Raja Singa MANJUR!!

Sudah banyak pasien kami yang tersembuhkan, Atas ijin Alloh, pengalaman sebagian besar konsumen kami mereka sudah bisa merasakan khasiat obat sipilis kami dalam waktu 3-4 hari, bahkan banyak yang sudah sembuh dalam waktu tersebut. Silahkan Hubungi kami untuk konsultasi dan pemesanan obat sipilis
Hubungi kami:
0817 9419 589 (Call/SMS/Whatsapp) BBM: 76AD6340
 
Keuntungan belanja obat sipilis di tempat kami:
  • Tanpa kedokter (Tidak malu saat ke dokter, hemat waktu dll),
  • Tidak perlu disuntik,
  • Masa penyembuhan relatif singkat
  • Barang dikirim ke alamat rumah anda via TIKI atau JNE kilat, Di bungkus rapi, RAHASIA DIJAMIN !!
  • Botol obat sengaja kita buat polos agar tidak ada yang tahu isinya apa. Yang tau hanya anda, jadi anda tidak akan malu walapun paket diterima atau dibuka sama orang lain
Berapa harganya....? Cukup dengan Rp. 295.000,-

Mencegah Sipilis

Obat Herbal Sipilis __ Cara untuk mencegah penularan Sipilis tentu saja sama dengan cara mencegah penyakit menular seksual lainnya, yaitu berhenti melakukan kontak seksual dalam jangka waktu lama dan memiliki satu pasangan tetap untuk melakukan hubungan seksual

Menghindari alkohol dan obat-obat terlarang juga membantu mencegah penyebaran Sipilis karena aktivitas tersebut meningkatkan perilaku seksual berisiko. Penting bagi pasangan untuk membicarakan secara terbuka mengenai riwayat penyakit menular seksual mereka atau mungkin statusnya pada HIV sehingga langkah pencegahan dapat dilakukan.

Luka pada alat kemaluan dapat muncul pada pria dan wanita. Luka tersebut dapat muncul pada area yang terlindungi kondom maupun area yang tidak terlindungi. Penggunaan kondom lateks dengan benar dan konsisten dapat menurunkan risiko penularan Sipilis dan juga penyakit menular seksual lainnya bila area yang terinfeksi terlindungi.

Kondom yang mengandung spermicides tidak lebih efektif daripada kondom biasa untuk melindungi diri dari penyakit menular seksual, terutama Sipilis. Penularan penyakit menular seksual tidak dapat dicegah dengan membasuh area genital setelah berhubungan seksual. Adanya luka yang tidak biasa, terutama di bagian selangkangan merupakan tanda-tanda serius untuk menghentikan hubungan seksual dan selekas mungkin pergi ke herbalis atau dokter.

OBAT SIPILIS MANJUR!!

Silahkan Hubungi kami untuk konsultasi dan pemesanan obat sipilis ampuh untuk pria maupun wanita
Hubungi kami:
0817 9419 589 (Call/SMS/Whatsapp) BBM: 76AD6340
Hanya dengan Rp. 295.000,- selesai masalah penyakit sipilis yang anda derita
~~ooOoo~~

Obat Herbal Sipilis Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar